Kamis, 16 April 2015

Guest house and Hotel Bunga Matahari



Selamat Siang :)


Butuh tempat menginap untuk mengisi liburan anda, bisa langsung datang ke Hotel kami.
Bunga Matahari Guesthouse & Hotel terletak di Batu. Akses Wi-Fi gratis tersedia di area umum akomodasi. Museum Angkut hanya berselang 2 menit berkendara.
Setiap kamar di guest house ini dilengkapi dengan TV layar datar, lemari pakaian, dan area tempat duduk. Kamar mandi pribadinya mencakup shower dan handuk.
Di Bunga Matahari Guesthouse & Hotel, Anda akan menemukan meja depan 24-jam, taman, dan teras. Akomodasi ini menyediakan tempat parkir gratis.Jatim Park 1 dapat dicapai hanya dalam waktu 5 menit berkendara, sedangkan Jatim Park 2 berselang 10 menit berkendara dari guest house. Bandara Internasional Juanda berjarak 63 km.

Untuk melakukan reservasi dapat mengubungi kami di Telp (0341)592806
Atau melalui reservasi Online  Pegi-pegi, Agoda, Booking, Travelio,  Traveloka, & Mr.aladin


4 komentar:

  1. Apakah ada fasilitas antar jemput ke/dari stasiun malang?
    Kalau mau naik kendaraan umum dari stasiun malang naik apa ya?

    BalasHapus
  2. untuk fasilitas antar jemut kami menyediakan, akan tetapi di kenakanan tambahan biaya. jika memakai kendaraan umum oper 2kali. dari stasiun malang naik angkutan warna biru ADL lalu turun di Terminal Landungsari. dari terminal Landungasari naik Bis Puspa Indah, lalu turun di TMP(taman Makam Pahlawan). jika anda kesulitan bisa menggunakan taksi tarif dari stasiun malang ke hotel kami sekitar 100.000 - 120.000 (Kurang lebih).

    terima kasih

    BalasHapus
  3. bisa dihubungi bp awaluddin dr lp3i makasar (081242205400), kami mau booking kamar dr tgl 15 s.d 18 september, jumlah kamar 16, duhubungi telpnya ndk aktif, tq

    BalasHapus
  4. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    BalasHapus